Gantikan Luna Maya, Atiqah Harus Jaga Tingkah Laku

Image by Kwartetwo :

Jakarta Setelah resmi menjadi bintang sabun Lux gantikan Luna Maya, Atiqah Hasiholan harus menjaga citranya sebagai bintang. Di antaranya yang harus dijaga adalah sikap dan tingkah laku.



Hal itu dikatakan Atiqah sendiri di peluncuran 'New Lux Star Indonesia' di IndoChine, FX, Jakarta, Rabu (3/11/2010) malam. Saat penobatan Atiqah tampak cantik mengenakan gaun berwarna pink.



"Memang saat saya diminta, saya harus menjaga citra saya sesuai sabun Lux dan yang diminta ke saya adalah semuanya positif. Bagaimana bersikap dan bertingkah laku," jelas Atiqah seraya tersenyum.



Tuntutan tersebut tidak lantas membuat Atiqah merasa terbebani. Ia melihat itu semua adalah hal yang positif.



"Semuanya saya lihat bukan sebagai beban atau negatif. Tapi semuanya yang positif," jelasnya.