Zainuddin MZ Minta Maaf Pada Aida Saskia

Image by Kwartetwo :

Jakarta Dai Zainuddin MZ sempat mengaku tidak ingin minta maaf pada Aida Saskia karena dirinyalah yang dirugikan. Namun kini, Zainuddin sepakat untuk minta maaf pada perempuan yang menuduhnya melakukan pemerkosaan itu.



Permintaan maaf dari Zainuddin tersebut merupakan bagian dari draft perdamaian yang telah disepakatinya dengan Aida. "Ada permintaan maaf dari Pak Zainuddin kepada Aida dan sebalikanya. Saling memaafkan," jelas pengacara Aida, Alamsyah Hanafiah dalam perbincangan melalui telepon Rabu (3/11/2010).



Menurut Alamsyah, Zainuddin akan meminta maaf atas semua kekeliruan dan kesalahannya baik melalui pernyataan ataupun tindakannya pada Aida. Apakah dengan minta maaf berarti secara tidak langsung Zainuddin mengakui perbuatannya?



"Secara materi perkara hal itu tidak diutarakan lagi. Dalam arti, dua-duanya sudah sama-sama minta maaf. Maafnya Pak Zainuddin pun diterima oleh Aida, begitu juga sebaliknya," jawab Alamsyah diplomatis.



Permintaan maaf tersebut akan dibacakan Zainuddin dan Aida di depan media pada Selasa (9/11/2010) mendatang. Dalam jumpa pers itu juga akan dibacakan isi draft perdamaian antara kedua orang yang berseteru tersebut.