Aida Saskia Siap Berdamai dengan Zainuddin MZ

Image by Kwartetwo :

Jakarta Kemunculan Zainuddin MZ lewat sebuah wawancara di TVone rupanya menjadi titik terang bagi perseteruannya dengan Aida Saskia. Meskipun mengaku kecewa dengan pernyataan Zainuddin yang membantah tuduhannya, Aida menganggap positif adanya respon itu, dan oleh karenanya dia siap berdamai.



"Saya sudah juga lelah dan capek sekali. Dengan cara apa kita menyelesaikan masalah ini. Kalau memang harus islah atau berdamai, ya sudah kita tutup saka. Kita tunggu ada itikad baik. Udah ada titik terang," jelas Aida dalam jumpa pers yang digelar di kantor pengacaranya di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Senin (1/11/2010).



Sebenarnya, Aida masih tidak terima dengan pernyataan Zainuddin yang tidak mengakui hubungan mereka. Namun Aida tetap akan memaafkan dai sejuta umat yang dituduhnya pernah memperkosa dirinya.



"Senang, ternyata ada titik terang dari masalah selama ini. Cuma, kok kecewa sekali. Ya sudahlah, seperti yang aku bilang kita diajarkan untuk saling memaafkan. Aku harus bisa mengiklaskan, walaupun itu sakit," kata Aida dengan wajah sendu.



Sementara itu, pengacara Aida, Alamsyah mengaku sudah bertemu langsung dengan Zainuddin. Mereka sepakat akan bertemu Aida pada Kamis atau Jumat pekan ini.