Julia Perez: Dewi Persik Sakit Jiwa

Jakarta Urusan mangkir syuting film membuat Dewi Persik dan Julia Perez alias Jupe berseteru. Kali ini Jupe menilai Dewi sakit jiwa.



"Jadi intinya perempuan ini psikopat abis. Dia sakit jiwa. Jadi bukan sakit panas tapi sakit jiwa dan harus dimasukin ke rumah sakit jiwa," ujar Jupe ditemui di Jl Kakas, Ciganjur, Senin (1/11/2010) malam.



Ketika menandatangani kontrak, Dewi dan Jupe sama-sama tahu akan beradu akting di film 'Arwah Goyang Karawang'. Keduanya pun diberi waktu reading yang sama untuk mendalami karakter di film bergenre horor tersebut.



Namun sayangnya beberapa kali Dewi absen hadir. Bahkan ketika syuting berlangsung pun pemilik goyang gergaji itu tidak memberi kabar sedikitpun. Indika Entertainment selaku rumah produksi film tersebut menilai Dewi sangatlah tidak profesional. Adu mulut antara Dewi dan Jupe pun tidak bisa dihindari.



"Buat saya kita mending adu bakat. Apalagi kamu (Dewi) sudah tanda tangan kontrak. Kita main bareng dan ada di scene ini yang kita jambak-jambakan juga. Kita bersaing sehat juga. Saya bukan tipe artis yang nyampah," jelas Jupe.



Setelah proses reading berlalu, Dewi sempat minta bagian peran utama dan bayaran yang lebih tinggi. Untuk masalah peran, produser tidak bisa berbuat banyak karena sebelumnya Dewi tidak protes. Namun soal bayaran mereka masih bisa untuk bernegosiasi. Namun lagi-lagi Dewi tidak juga ikut syuting. Bagaimana jika kasus ini hanya untuk sensasi semata?



"Oh nggak masalah. Karena temen juga udah tahukan dia selalu gossipnya, kalau nggak aborsi, keguguran, berantem sama orang, kawin sirih. Yang kayak gitu nggak penting dan nggak berbobot. Jadi kita yang normal yang ngalah," tutur Jupe santai.