Apartemen Keira Knightley Dibobol Maling

Image by Kwartetwo :

London Aktris asal Inggris, Keira Knightley baru saja mengalami shock. Apartemen yang ia tinggali di London baru saja dibobol maling.



Bintang 'Pirates Of The Caribbean' itu pun berencana pindah dari apartemennya yang berharga 1,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 19,7 M itu. Setelah dirampok, ia merasa ketakutan untuk tinggal di apartemen tersebut.



"Ia merasa 'diperkosa' dan tidak tahu apa dirinya akan kembali ke apartemen itu," ujar sumber dekat Keira seperti dilansir The Sun, Kamis (4/11/2010).



Maling yang membobol apartemen Keira berhasil menggondol dua buah laptop seharga 2 ribu poundsterling atau sekitar Rp 30 juta. Namun yang ditakutkan oleh aktris berusia 25 tahun itu adalah file pribadi miliknya tersebar luas.



Saat tempat tinggalnya dibobol maling, Kiera tengah berada di Roma, Italia untuk menghadiri gala premiere film terbarunya 'Last Night'. Polisi tidak menduga kalau sang perampok telah mengincar flat milik kekasih aktor Rupert Friend itu. Sebelumnya beberapa blok dari apartemen Keira juga telah terjadi perampokan.



"Kejadiannya terjadi antara pukul 09.00 pagi sampai 09.00 malam pada 26 Oktober," ujar petugas kepolisian setempat.