Kenny G Tak Khawatir Konser di Indonesia

Image by Kwartetwo :

Jakarta - Bertubi-tubi bencana alam terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Pemain saxophone dunia, Kenny G yang akan menggelar dua konser di Indonesia mengaku tidak khawatir.



"Saya ada di kelas bisnis. Saya diurusi oleh promotor yang baik. Semuanya nomor satu. Saya tidak takut untuk datang," ujar Kenny dalam jumpa pers di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/11/2010).



Pria berambut keriting itu sudah mendengar tentang bencana yang menghampiri Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Namun itu tidak menyurutkan niatnya untuk datang.



Meski demikian Kenny juga merasa prihatin dengan nasib para korban bencana. Sudah dua kali musisi peraih Grammy Awards itu datang ke Tanah Air dan ia selalu merasa mendapatkan sambutan yang hangat.



"Saya sedih orang Indonesia harus melalui ini semua. Saya tahu mereka sedang melalui masa-masa sulit sekarang. Saya berdoa untuk mereka. Saya bersimpati," jelasnya.



Kenny G akan menggelar konsernya di Ballroom Central Park, Jakarta pada 5 November 2010. Keesokan harinya ia juga akan menggelar konser serupa di Surabaya.