Putri Indonesia 2010 Sedih Diisukan Menang karena Nepotisme

Image by Kwartetwo :

Jakarta Nadine Alexandra Dewi Ames pernah diisukan mendapat gelar Puteri Indonesia 2010 karena masih punya hubungan keluarga dengan salah satu petinggi Yayasan Puteri Indonesia (YPI). Isu itu pun sempat membuat Nadine sedih.



Perempuan 19 tahun itu dengan tegas membantah isu tersebut. Menurutnya isu seperti itu hanya sebuah kontroversi yang harus dihadapi. Namun ia juga sempat merasa sedih dan kesal.



"Of course (down). Kenapa sih orang berpikiran seperti itu tentang aku? Tapi itu sifat manusia dan mungkin pertama kali dengarnya aku merasa kesal, sedih," ujar Nadine saat ditemui usai penyerahan hadiah pemenang Puteri Indonesia 2010 di Graha Mustika Ratu, Jalan Gatot Subroto, Jakarta selatan, Kamis (4/11/2010).



Tetapi Nadine tidak ingin berlarut-larut terjebak dalam kontroversi yang bergulir. Gadis yang tiga tahun terakhir tinggal di Inggris itu menjadikan hal tersebut sebagai cambuk untuk berprestasi di kancah internasional.



"Mudah-mudahan saya bisa menunjukkan kepada semua orang yang mungkin sampai saat ini masih doubting dengan kemampuan saya, ya kita lihat aja nanti di ajang Miss Universe seperti apa," ucapnya dengan nada yakin.



Setelah terpilih sebagai pemenang Puteri Indonesia 2010, Nadine baru saja menerima hadiah sebuah mobil Toyota Avanza. Ia pun bersyukur bisa memenangi kontes kecantikan tersebut.