Anne J. Cotto, Bangga Main Esek-esek

Tanpa malu-malu, Anne J. Cotto mengakui kalau dirinya bekas pemain film esek-esek. Sejak dulu, artis seksi ini memang cuek jika berperan vulgar dan memakai pakaian minim.



Belajar dari pengalamannya, Anne melihat saat ini banyak artis yang dikibuli beradegan syur. Padahal, katanya, banyak trik agar tidak kebablasan hingga di demo ketika muncul di bioskop.



“Dari jaman dulu saya selalu main film esek-esek, saya tahu harus beradegan sebatas apa. Adegan yang layak lewat sensor yang bagaimana. Kalau saya lihat sekarang banyak artis yang dibohongi, karena mereka anak baru nggak ngerti,” kata Anne dihubungi via ponsel.



Ibu satu anak ini memang buka tipe artis yang idealis. Segala tawaran yang datang asal menarik akan diambil oleh Anne. “Saya bukan tipe artis yang suka pilih peran. Mau perannya seksi, vulgar, saya akan terima,” kata Anne.



Sayang, Anne kini sudah tergeser dengan pemain baru yang lebih segar dan seksi. Tapi wanita yang bersuamikan bule ini yakin, karakter dirinya unik dan susah dicari di kalangan artis pendatang baru.



“Saya yakin karakter yang saya punya nggak pasaran. Saya nggak indo, kulit saya nggak putih, dan saya merasa nggak tersaingi. Sekarang ini yang banyak malah indo, putih. Kalau saya dicari untuk peran khusus, jadi nggak ada yang bisa nyamain,” katanya pede.