Hasil Cek Fisik Ariel, Luna & Tari Diungkap Polisi di Pengadilan

Jakarta Benarkah Luna Maya punya tato? Samakah tubuh Ariel dengan yang ada di video porno? Semua pertanyaan yang menyangkut fisik Ariel, Luna dan Tari, akan diungkap polisi di pengadilan.



Hal di atas disampaikan oleh Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Zainuri Lubis di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (25/6/2010). "Hasilnya (cek fisik) akan diserahkan ke penyidik untuk digunakan sebagai pembuktian di pengadilan," begitu katanya.



Ditegaskan Zainuri, Polri tidak akan mengumumkan hasil cek fisik karena bertentangan dengan azas praduga tak bersalah. "Makanya terhadap orang maupun barang itu dibutuhkan untuk pengadilan bukan untuk diumumkan," tukasnya.



Cek fisik memang sudah dilakukan polisi pada Ariel, Luna dan Tari. Ketiganya diperiksa mulai dari gigi sampai organ tubuh lainnya.



Khusus untuk Luna, pemeriksaan dilakukan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Rabu (23/6/2010). Dalam pemeriksaan itu, salah satu yang diukur polisi adalah bahu mantan bintang iklan sabun tersebut.