10 Bintang Panas - Perfect 10!!!

Perfect 10 adalah majalah pria dewasa yang diterbitkan pertama kali pada musim panas 1997, persis dimana industri seperti ini benar2 terpengaruh oleh internet. Perfect 10 hanya akan mau mengekspose model yang tampil alami. Jadi para model ini tidak pernah mengalami operasi apapun yang akan mempengaruhi penampilan mereka.



No.10 - Leilani Dowding



Leilani Dowding mengawali karirnya sebagai ratu kecantikan sebelum berpaling ke model. Pernah tampil di Wiss World pada 1998 sebagai wakil Inggris, penampilan terbukanya pertama kali di majalah ini dikabarkan membuat para pria berkeringat dingin.



No.9 - Jodi Ann Paterson



Jodi Ann Paterson telah keluar masuk berbagai majalah pria semenjak masih remaja. Ia pernah tampil di dua kali majalah Perfect 10, dan semenjak itu tampil sebagai pemenang mahkota Playmate Playboy 2002 dan menikahi Michael Andretti, pembalap Formula 1.



No.8 - Tereza Benesova



Tereza Benesova adalah satu dari sekian wanita Czech yang cantik dan berhasil menghiasi halaman2 majalah Perfect 10. Czech, sebagai salah satu negara kecil di Eropa yang selalu menyumbangkan kecantikan wanita kepada dunia ini, tapi yang jelas sudah saatnya kita bersyukur atas keberadaan mereka.



No.7 - Evelina Papantoniou



Yak! Miss Yunani 2001, Evelina Papantoniou. Setelah itu Evelina beralih ke dunia model dewasa dan meraup jutaan penggemar. Ia pernah tampil tiga kali di majalah Perfect 10. Sekarang dengan wajah cantik dan mungil (tapi tinggi), tentunya sering ditemui melangkah di berbagai cat walk di Eropa.



No.6 - Juliet Cariaga



Juliet Cariaga sering tampil dengan lama alias Erica Lookadoo. Penggemar Playboy pasti mengingat namanya sebagai Leah Darby. Kemampuannya yang bisa mengubah penampilan dan personifikasi hanya dengan satu perintah saja, membuatnya menjadi salah satu model Perfect 10 yang bonafide.



No.5 - Lexie Karlsen



Lexie Karlsen, satu2nya model yang tampil di Playboy, Penthouse, dan Perfect 10, sekaligus model di Ford Agency. Ia sekarang adalah penulis dan kolumnis di majalah Perfect 10.



No.4 - Ashley Degenford



Ashley Degenford adalah model pertama yang memenangkan kontes pencarian Model pada 1998. Dia sekarang adalah juru bicara Perfect 10 dan tim Tinju Model majalah Perfect 10.



No.3 - Naureen Zaim



Naureen Zaim pemegang rekor sempurna Tinju Model Perfect 10. Tidak perlu diragukan lagi, kecantikan alaminya membuatnya tidak akan dilupakan oleh pria yang berliur memandang kesempurnaan wajah dan tubuhnya.



No.2 - Parvati Shallow



Nama memang lucu, tapi Parvati Shallow adalah model yang atletis plus sensial, sehingga mendapat tempat tersendiri diantara para pembaca Perfect 10. Ia juga pernah tampil di acara Survivor, yang tentunya membutuhkan kekuatan tersendiri.



No.1 - Veronika Zemanova



Veronika Zemanova benar2 memberikan tantangan kepada para wanita cantik di dunia, sebagai salah satu wanita Czech yang memukai, dia memberikan tantangan karena tubuh alaminya, tanpa silikon dan bantuan apapun!