Anang Ajak Syahrini Main Film

Jakarta - Penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah mencoba merambah ke dunia layar lebar. Saat ini ia tengah menulis sebuah skenario untuk difilmkan.

Namun, duda beranak dua itu enggan membocorkan lebih lanjut seputar garapannya itu. "Tunggu saatnya," kata Anang seolah memberi teka-teki di Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (22/6).



Di proyek barunya itu Anang kembali menggaet Syahrini bekerja sama. Jelita kelahiran Bogor itu didaulat sebagai pemeran utama. "Insya Allah saya main film lagi," kata Syahrini menambahkan janji Anang.



Anang dan Syahrini lalu beranjak pergi. Sebelumnya, mereka tampil lebih dulu di suatu acara televisi membawakan lagu Cinta Terakhir. "Membawakan lagu mas Anang dituntut untuk menjaga gerakan agar terlihat romantis. Harus sesuai dengan mas Anang. Aslinya saya suka gerakan enerjik," ungkap Syahrini ketika itu.



Di lain sisi, Anang mengakui hampir semua lagu-lagu gubahannya, termasuk lagu duet bareng Syahrini itu, cenderung mendayu-dayu. "Masa saya harus jingkrak-jingkrakan," kata Anang mencoba mencairkan suasana.