Farhat Abbas Sarankan Cut Tari Cari Pengacara

Nazriel Irham atau yang lebih populer dengan nama Ariel dan Luna Maya menggandeng pengacara kenamaan, OC Kaligis dalam kasus video seks. Sementara itu, Cut Tari yang namanya terseret dalam kasus video tersebut memilih tidak menggunakan pengacara dalam menyelesaikan kasus ini. Pengacara Farhat Abbas memberikan saran kepada artis bertubuh kurus itu agar menggunakan bantuan pengacara dalam menghadapi kasusnya tersebut.



"Mengenai dia (Cut Tari) tidak didampingi pengacara itu salah. Dia tidak menggunakan haknya untuk memakai jasa pengacara. Itu tindakan yang merugikan," kata Farhat Abbas saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu 30 Juni 2010.



Suami Nia Daniati ini menjelaskan jika mantan presenter 'Insert' itu kesulitan untuk mencari pengacara maka pihak kepolisian yang bisa menunjuk pengacara untuknya atau dari Lembaga Bantuan Hukum.



Farhat menegaskan dia berbicara seperti itu bukan karena dirinya ingin menjadi pengacara artis bernama lengkap Cut Tari Aminah Anasya tersebut. Dia menganggap itu hal yang tidak mungkin.



"Ya, nggak mungkinlah. Saya yang melaporkan," ujarnya.