Shezy Idris Rela Begadang Demi Sepak Bola

Jakarta,  Menjadi presenter sepak bola di salah satu stasiun televisi swasta membuat Shezy Idris mau tak mau harus mempelajari seluk-beluk sepak bola dan segala pernak-perniknya. Apalagi pada saat ini pertandingan sepak bola tingkat Bahkan, bila perlu Shezy begadangan demi menonton pertandingan sepak bola yang ditayangkan pada malam hari.

"Aku menjelang Piala Dunia udah mulai aktif jadi presenter bola. Ikut begadang juga, jadi perlu belajar bola ekstra. Sebelumnya aku nggak suka bola, sekarang aku selalu cari tau tentang bola," papar Shezy saat menemani adiknya yang launching single di JIExpo PRJ, Kemayoran, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

"Dulu aku nggak suka bola gara-gara kepikiran bola kecil diuber-uber 24 orang. Pas aku terjun malah, oh ternyata kayak gini," imbuhnya.

Dan untuk Piala Dunia 2010 ini, Shezy menjagokan Belanda sebagai jawaranya. Pasalnya ia sangat optimis dengan para pemain Belanda. Lantas, selama Piala Dunia berlangsung, apakah dirinya juga suka taruhan saat tim idolanya bertanding.

"Taruhannya nggak duit, cuma traktiran aja. Ama temen-temen, kita nonton bareng. Sama Sheza sering malah (taruhan)," pungkasnya.