Didukung 23 Ribu Facebookers, Ariel Berterima Kasih

JAKARTA- Dukungan puluhan ribu facebookers di dunia maya menyita perhatian Ariel. Pemilik nama Nazriel Irham ini pun mengucapkan terima kasih dengan dukungan ribuan fansnya tersebut.



“Kita mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua pihak atas masalah ini,” kata Ariel, melalui kuasa hukumnya Boy Afrian Bondjol saat dihubungi okezone di Jakarta, Kamis (24/6/2010).



Menurutnya, dukungan dari facebookers tersebut membuat Ariel memiliki semangat kembali, untuk memperjuangkan masalah yang kini sedang menjeratnya.



Boy mengungkapkan, kondisi Ariel secara keseluruhan memang sangat tertekan, apalahi berada di balik jeruji besi. Akan tetapi, dukungan fans diyakini akan membuat pelantun Ada Apa Denganmu ini akan tetap bertahan.



“Secara keseluruhan dia tertekan,” ungkapnya.



Sebelumnya, okezone memberitakan dukungan Ariel di jejaring sosial facebook terus bertambah. Hingga pukul 13.00 WIB siang ini, dukungan untuk Ariel di grup facebook ‘Dukung Ariel Terus Berkarya’ mencapai 23 ribu facebookers.

Padahal sehari sebelumnya, Rabu 23 Juni, dukungan untuk Ariel di grup facebook ini hanya mencapai 15.000 facebookers. Peningkatan dukungan juga terjadi di grup facebookers ‘Bebaskan Ariel’. Grup facebook yang kemarin hanya didukung 41 facebookers ini, pukul 13.00 WIB hari ini 893 facebookers.

Apakah dukungan facebooker untuk Ariel di dunia maya akan terus bertambah, kita lihat saja nanti.