Asmirandah Kalah Imut

Jakarta - Wajah Asmirandah yang cantik dan imut-imut ternyata mampu mengantarkannya menjadi ikon minuman imut. Dengan modal tampang menggemaskan dan ramah, gadis yang kerap disapa Andah ini justru mengaku tak imut.

"Saya masih kalah imut sama boneka Piggy koleksi di rumah," katanya dalam peluncuran Coca-cola Teman Imut, di Jakarta, pekan lalu.



Koleksi barang imutnya kini bertambah. Dengan didapuknya pemain sinetron Kemilau Cinta Kamila tersebut menjadi duta minuman bersoda, otomatis di saku dan tas Andah selalu ada minuman tersebut.

"Saya suka dengan bentuknya yang mungil dan gampang dibawa ke mana-mana," katanya. Selain itu, lanjutnya, gaya botolnya cocok dengan selera remaja zaman sekarang. "Jadi nggak jadul."



Sebagai seorang ambassador, Andah tentunya harus menjaga "imej". "Pasti aku selalu mengikuti prosedur. Sebenarnya, apapun mereknya aku harus tetap bisa membawa nama baikku," ujarnya.

Apalagi tahun ini banyak tawaran yang datang pada artis belia itu. "Alhamdulillah job tahun ini banyak dan mesti pintar-pintar memilihnya supaya nggak salah jalan," kata artis yang bercita-cita menjadi sutradara itu.