Farhat Abas: Ahmad Dhani Mungkin Cari Perhatian

Jakarta Kedatangan para artis ke Mabes Polri, ditanggapi oleh Ketua LSM Hajar Indonesia, Farhat Abas. "Ahmad Dhani mungkin cari perhatian saja," kata Farhat.



Kedatangan para artis ke Mabes Polri, ditanggapi oleh Ketua LSM Hajar Indonesia Farhat Abas. Di mata Farhat, selebritis-selebritis tersebut hanya cari perhatian saja.



"Para artis tersebut, Ahmad Dhani, mungkin cari perhatian saja agar Ariel dibebaskan," ujar Farhat saat ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2010). Kedatangannya ke Mabes Polri, menurut suami Nia Daniati itu untuk mengawal jalannya pemeriksaan kasus Ariel.



Farhat kembali menilai kalau sikap Dhani yang menjenguk Ariel, berlebihan dan ingin melawan arus. Kalaupun pentolan Dewa 19 itu datang untuk memberi dukungan, menurutnya hal tersebut tidak dapat mengubah undang-undang.



"Itu hanya cari sensasi saja," tukasnya lagi.



Menurutnya apapun yang dilakukan oleh para artis tersebut tidak akan mempengaruhi nasib Ariel. "Ariel sudah dipenjara dan ditahan, kita hanya menunggu kejutan dari polisi untuk menindaklanjuti Luna Maya dan Cut Tari," urainya.



Sampai saat ini Farhat pun masih mempertanyakan kenapa Luna dan Tari tidak ditangkap seperti Ariel. Ia menunggu jawaban polisi atas pertanyaannya itu.