Inilah Surat Ariel untuk Sahabat Peterpan

JAKARTA - Jika Anda “Sahabat Peterpan” yang tak bisa ikut dalam aksi damai hari ini, mungkin sedikit menyesal karena Anda kehilangan kesempatan bertemu Ariel langsung. Tapi tenang, ada salam dari Ariel melalui tulisan tangannya.



Apa isi surat Ariel yang ditulisnya untuk Sahabat Peterpan dan juga pendukungnya yang lain? Inilah isi surat yang ditulis tangan oleh Ariel untuk Sahabat Peterpan.



“Untuk sahabat di luar sana. Terima kasih untuk dukungan moralnya. Untuk saat seperti ini masih bisa di sini. Terima kasih untuk doanya. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik dan cepat.”



Surat tersebut dibawa oleh salah satu fans bernama Puji. Dia dan keenam orang Sahabat Peterpan yang lain mendapat kesempatan bertemu langsung dengan sang idola yang kini telah berstatus tersangka dan ditahan di sel Bareskrim Mabes Polri.



“Kita ngomongin supaya dia tetap sehat dan mendoakan dia. Ariel mengatakan titip salam buat sahabat di luar,” urai Puji ditemui usai keluar dari Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (25/6/2010).



Dia menceritakan tidak sedikit pun Ariel mengeluh. Ariel merasa senang sekali mendapat kunjungan dari Sahabat Peterpan.



“Dia bilang senang banget kita datang. Kita datang bawa bunga dan dia kuat banget di dalam. Ariel minta didoakan,” tandas Puji.