Andhika & Indra Sebut Jam Tangan Ariel Banyak

Bandung Ketika memberikan kesaksian di Mabes Polri, Andhika & Indra eks Peterpan diminta untuk melihat video porno Ariel dan kekasihnya, Luna Maya. Keduanya mengakui bahwa ada kemiripan secara wajah.



Namun baik Andhika maupun Indra masih mengaku tidak yakin bahwa pria tersebut adalah Ariel. Keduanya tidak bisa memastikan bentuk tubuh juga model rambut sahabatnya itu.



"Kalau di video itu, potongan gaya rambutnya berbeda. Maka itu, Andhika dan Indra sempat ragu. Alasannya, mereka tak tahu potongan rambut Ariel semenjak tidak bersama Peterpan. Andhika dan Indra kan sudah tak menjadi personel Peterpan pada 2006," ujar Denny Wisnuwardani, pengacara Andhika & Indra ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Rabu (23/6/2010).



Bukan hanya fisik, ruangan juga aksesoris pelaku turut ditanyakan penyidik kepada mereka berdua. Dalam video terlihat Ariel memakai sebuah jam tangan ketika beradegan mesum dengan Luna.



"Saat ditanya penyidik, mereka pun tidak ingat jam tangan yang dipakai pria mirip Ariel pada video tersebut. Soalnya jam tangan Ariel itu banyak," papar Denny.