Ditanya Tentang Ariel, The Cash Kabur

Jakarta, Personil The Cash yang terdiri dari Tora Sudiro, Vincent dan Desta langsung ngeloyor pergi saat hendak ditanya kasus Ariel yang ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Pertanyaan seputar kasus ini memang dirasa sensitif oleh sesama pekerja entertainment, sehingga banyak dari mereka yang kurang merasa nyaman saat harus memberikan tanggapan mengenai kasus.

Sebagai sesama musisi, baik Tora, Vincent maupun Desta langsung angkat tangan akan masalah yang menimpa vokalis Peterpan tersebut.

"Itu bukan urusan saya," ucap Tora Sudiro yang langsung beranjak dari todongan microphone para insan media dan langsung diikuti oleh kedua rekannya usai mengisi acara di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu (23/06).

Meski diikuti terus oleh awak media yang menanyakan hal tersebut, namun para personil The Cash tersebut tetap diam seribu bahasa. Namun, lain hal saat ada wartawan yang menanyakan soal piala dunia, Vincent

langsung menyahut, "Saya bela Belanda," ujar dirinya yang saat itu memakai kaos warna oranye, warna khas tim Belanda sambil berlalu.