Andhika & Indra Tak Tega Lihat Video Hot Ariel

Bandung Andhika & Indra yang sempat diperiksa sebagai saksi di Mabes Polri, mengaku diperlihatkan video porno Ariel. Mereka terkejut dan mengaku tak tahan melihatnya.



Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum kedua personel The Titans itu, Denny Wisnuwardani, saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan Martadinata, Rabu (23/6/2010).



"Mereka berdua disuruh nonton oleh penyidik. Saat melihat, mereka sempat memalingkan muka dan tak tuntas menyaksikannya. Karena Andhika dan Indra keburu tak tega melihatnya," jelasnya.



Menurut Denny yang mendampingi dua mantan personel itu selama dimintai keterangan, awalnya sempat kaget kalau pemanggilan itu terkait dugaan penyebaran. Ia memaparkan, selama keduanya diperiksa, penyidik Mabes Polri tidak melakukan intervensi. Malah, kata Denny, pihak penyidik bersikap santai dan ditanggapi guyonan oleh Andhika dan Indra.



"Kemarin itu hanya ditanyai seputar sejarah Peterpan saja. Andhika dan Indra hanya jadi saksi saja, jadi tidak ada pemanggilan lagi nanti," papar Denny.