Pemain 'Glee' Dilarang Ngeseks di Lokasi Syuting

Los Angeles Ryan Murphy, salah satu kreator dan produser 'Glee' harus mengeluarkan peraturan baru untuk para pemain di lokasi syuting. Ia melarang seks di ruang ganti para pemain.



Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kesiplinan selama penggarapan 'Glee' berlangsung. Sejak awal Ryan tidak menyetujui adanya hubungan asmara antara pemain.



"Tapi saya punya peratusan: jangan lakukan itu di trailermu. Mereka melanggar peraturan dengan banyak alasan. Saya seperti 'Saya tahu kalian semua muda dan hormonal, tapi jangan lakukan itu di trailermu'. Saya seperti ayah, itu yang saya katakan," ujar Ryan dilansir Telegraph, Jumat (25/6/2010).



Komentar Ryan itu terlontar setelah dua pemain mereka, Jenna Ushkowitz dan Kevin McHale kepergok berdua-duaan di klab malam di London. Pemeran Tina Cohen-Chang dan Artie Abrams itu juga ketahuan flirting di pantai di Monaco akhir pekan lalu.



'Glee' musim pertama mulai mengudara pada 9 September 2009. Kini serial musikal tersebut sudah mulai masuk musim ketiga. Rating mereka terus meningkat dan penggemarnya pun makin menggila di seluruh penjuru dunia.