'Ariel & Luna Jangan Buat Penasaran, Kalau Khilaf Ngaku Saja'

Jakarta Hampir setengah bulan video mirip Luna Maya dan Ariel menggeparkan Indonesia. Namun sampai saat ini Luna dan Ariel belum juga memastikan kepemilikan video itu. Oleh karena itu Luna pun didesak untuk mengaku.



Salah satu yang mendesak Luna dan Ariel untuk segera mengklarifikasi dengan tegas adalah psikolog Rose Mini A Prianto. Psikolog yang akrab disapa Romi itu melihat Luna dan Ariel terkesan terus membela diri.



"Sudahlah menurut saya kalau salah yah ngaku aja salah, minta maaf, dan katakan khilaf. Kalau seperti ini dia terkesan terus membela diri," jelas Romi saat dihubungi detikhot via ponselnya, Kamis  (17/6/2010) .



Sampai saat ini Luna enggan dengan tegas mengakui atau pun menolak kepemilikan video porno mirip dirinya dengan pria yang mirip Ariel. Namun menurut mantan psikolog di acara 'Akademi Fantasi Indosiar' itu Luna dan Ariel tidak perlu menunggu kepastian dari polisi.



"Itu akan membuat orang penasaran dan terus berpikir macam-macam. Jadi tidak perlu menunggu penyidikan polisi," tegas Romi.