Masih Berseragam, Siswi SMP Terlibat Adegan Video Mesum

Sejumlah kalangan dan tokoh masyarakat takut adegan video mesum mirip Ariel-Luna dan Cut Tari akan ditiru para fansnya.



Ketakutan tersebut kini mulai terbukti, setelah maraknya pemberitaah tentang video mesum dan peredarannya, kini juga ada yang menghebohkan.



Di forum-forum internet kini juga banyak beredar tentang video mesum para anak baru gede yang notabennya masih pelajar sekolah menengah pertama (SMP).



Salah satunya adalah adegan sosok ABG wanita dan laki-laki yang masih berpakaian seragam sekolah melakukan adegan layaknya suami istri disebuah kamar dengan alas bendera Amerika.



Dalam video yang berdurasi sekitar 24 menit 23 detik tersebut terlihat jelas, sosok ABG siswi yang masih berseragam tampak begitu trampil melakukan berbagai adegan mesum, bahkan saat pasangannya melakukan berbagai gaya adegan seks siswi tersebut tampak begitu lihai.



Di video tersebut siswi masih menggunakan batik biru dan rok berwarna putih, sedangkan pasangannya bertato di lengan kanan.



Entah pelajar kota mana yang nekad melakukan adegan seperti skandal video mesum milik "Ariel" itu, namun dari informasi yang dikumpulkan pelajar itu berasal dari wilayah Jabodetabek salah satu sekolah swasta ternama.