OC Kaligis Santai Tanggapi Kesaksian Roy Suryo

Kesaksian pakar telematika Roy Suryo yang berpendapat soal keaslian video mesum mirip artis, ditanggapi santai oleh pengacara Ariel dan Luna Maya, OC Kaligis. Menurutnya, siapapun keterangan yang akan diberikan akan diuji di pengadilan.

"Ya nggak apa-apa, itu kan keterangan dari ahli. Keterangan Anda-Anda, bukan keterangan saya. Itu nanti masih diuji oleh Polisi dan kita serahkan sama yang ahli," ujar OC Kaligis saat ditemui di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dirinya pun mempersilakan jika memang kesaksian itu merupakan permintaan dari pihak kepolisian. "Itu kan wewenang katakanlah dari Mabes Polri. Kalau Anda ditunjuk untuk mewawancara saya, kan itu juga kewenangan atasannya Anda. Masa mau ditolak," ujarnya.

Bagaimana dengan kesaksian Roy yang mengatakan jika video memang tersebut asli?

"Ya silakan saja dibuktikan. Banyak sekali dia di berita bilang dan bisa dibuktikan. Tahu-tahu keterangannya hancur di Pengadilan. Ini bukan kita hakimi orang di persidangan. Saya waktu bela wartawan untuk masalah ini saya tutup mulut, saya nggak kasih tahu siapa itu," ujar OC.