Aline Adita Nyaris Direkam di Toilet

Peristiwa yang dialami Febby Febiola saat berada dalam toilet baru-baru ini ternyata telah diantisipasi model yang pula presenter Aline Adita. Hal ini dilakukan agar pengalaman buruk seperti Febby tak menerpa dirinya.

Menurutnya, kejadian dengan motif merekam orang di dalam toilet sebelumnya pernah terjadi beberapa waktu lalu. Sejak itu, dia pun selalu memperhatikan sekeliling lokasi toilet.

"Sebenarnya kayak gitu sudah lama terjadi. Sejak itu pula saya kerap melihat sekeliling lokasi toilet," katanya di Hard Rock, Kamis (15/7).

Dia menambahkan walau tetap waspada saat berada di toilet, namun pengalaman yang direkam orang nyaris menimpa dirinya. Namun karena perasaan tidak enak, Aline memilih pindah ke bilik sebelahnya.

"Pernah saya di toilet, tapi bolong di tembok closetnya . Nah karena itu saya langsung pindah ke sebelah," katanya lagi.

Diakui terjadinya perekaman oleh orang-orang tak bertanggung jawab lantaran aksi nekat dari pelaku atau karena situasi yang mendukung. "Biasanya mereka nekat kalau berbuat begitu atau emang lagi enggak ada penjaga," imbuhnya.