Pesona Vidya Bikin Pria Jadi Korban




Vidya Balan
Kwartetwo.com: Vidya Balan ditaburi kegembiran sejak dia menyadari bahwa Maqbool Fida Husain tergila-gila kepadanya setelah menyaksikan "Ishqiya".

"Aku sangat tersanjung," demikian pengakuan VB --nama panggilan Vidya Balan-- dalam percakapan dengan satu tabloid. "(Maqbool Fida) Husain 'saab' barangkali adalah hakim terbaik mengenai sensualitas. Dia bersedia membacakan naskah kepada aku, tapi itu semua tergantung atas kapan kami bertemu. Dia sangat baik hati dalam komentarnya."

Saat mengaku bahwa dia adalah orang yang sangat romantis, Vidya mengatakan buat dia Salman Khan adalah "pecinta yang klasik", sementara SRK (Shah Rukh Khan) adalah orang yang "romantis habis".

Terlebih lagi, satu jajak pendapat baru-baru ini telah menempatkan VB sebagai pasangan yang paling cocok buat pemimpin tertinggi Kongres Rahul Gandhi!

Selain mengenyam pendidikan seni drama tinggi, VB --yang sangat suka membaca-- mengaku dia memiliki rencana untuk menjadi penulis. Dan dia barangkali akan menulis novel romantis atau film dalam lima tahun ke depan, barangkali seperti dia katakan, "yang berisi lebih banyak pengalaman kisah asmara hidupku".