Ancaman Ahmad Dhani untuk Dewi Persik

KWARTETWO.COM: Dewi Persik sudah resmi bergabung di manajeman artis Republik Cinta milik Ahmad Dhani. Tetapi, Dewi mengaku sempat mendapat ancaman dari pria yang masih berstatus suami Maia Estianty itu karena moodnya yang suka tak menentu.



Beberapa waktu lalu, Dhani memberitahu dirinya mendapat tawaran menyanyi di sebuah stasiun televisi. Dewi mengaku pada saat itu suasana hatinya sedang tak menentu sehingga memilih untuk tidur.

Begitu ditelepon pihak televisi, pedangdut asal Jawa Timur itu baru bangun tidur. Dewi mengaku sangat menyesali perbuatannya itu. Pasalnya, gara-gara ulahnya tersebut dia diancam Dhani akan divakumkan jika tidak menurut pada pria tersebut.



"Kemarin aku lagi nggak mood. Itulah jeleknya aku. Jadi kalau aku dimarahi sama Mas Dhani nggak heran, memang aku yang salah. Aku sampai diancam mau divakumkan," kata Dewi Persik saat berbincang melalui sambungan telepon, Kamis 29 Juli 2010.



Dewi langsung meminta maaf kepada ayah tiga orang anak tersebut. Dia menyadari kesalahannya itu. Dhani, kata Dewi, juga sempat membedakan dirinya dengan anak buah Dhani yang lain seperti Mulan, The Virgin dan Mahadewi. "Mas Dhani bilang katanya anak-anak RCM nggak ada yang seperti aku. Yang lain itu selalu menurut," ucapnya.



Dewi mengaku sejak bergabung di manajeman milik Dhani dirinya memang semakin kebanjiran tawaran menyanyi. Dan dia senang karena banyaknya tawaran kerja yang datang padanya tersebut.

"Banyak sih aku sama Mas Dhani banyak dapat kerjaan promo," ujarnya.