Trailer 'THOR' Bocor!!




Chris Hemsworth
KWARTETWO.COM: Entah dari mana namun yang pasti trailer film THOR yang seharusnya hanya diputar di acara Comic Con tiba-tiba saja beredar di internet. Trailer sepanjang lima menit ini bisa dibilang mengungkap semua tentang film ini dan ada kemungkinan kebocoran ini bukanlah sesuatu yang disengaja oleh pihak studio.

Dalam waktu singkat kabar bocornya trailer ini jadi trending topic di Twitter dan orang-orang yang penasaran mulai memburu trailer berharga ini. Trailer ini memang bukan teaser karena dalam durasi lima menit itu sudah terjelaskan dari mana Thor berasal dan bagaimana ia bisa sampai ke bumi dan jadi superhero.

Thor adalah putra Odin yang diusir oleh ayahnya dari Asgard karena kesombongannya. Ulah Thor menyulut perang di Asgard dan karena itu Odin menghukumnya untuk turun ke bumi dan hidup di antara manusia. Di bumi inilah Thor kemudian belajar tentang makna kepahlawanan sebenarnya. Di bumi ini pula Thor belajar mempertahankan tanah yang dipijaknya dari serbuan kekuatan gaib dari Asgard yang datang untuk menghancurkan bumi.

Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Anthony Hopkins ini rencananya baru akan diedarkan Paramount Pictures tanggal 6 Mei 2011 nanti namun kebocoran trailer ini bisa jadi akan merusak unsur surprise yang telah disiapkan Marvel Studios.