Keong Racun Juga Layak Disebut Karya

KWARTETWO.COM: Walaupun sempat bingung soal Keong Racun namun Ade Namnung tetap menganggap lagu itu sebagai sebuah bentuk karya. Terlepas dari penilaian miring dari sebagian orang, menurut Ade karya ini cukup menarik dan membuktikan kalau dari sesuatu yang biasa pun bisa jadi sesuatu yang menarik.




Ade Namnung
"Oh ya, itu karya. Walaupun mungkin orang bilang itu ecek-ecek," jawab Ade Namnung saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Jumat (30/07/10). Apa yang menarik dari Keong Racun buat Ade Namnung? Salah satunya adalah liriknya yang lucu. "Lucu-lucu dengan gayanya mereka. Apalagi liriknya yang jablay, ngajak tidur itu..," jelas Ade.

Bisa berkomentar, jelas pasti sudah melihat dan itu diakui oleh Ade Namnung. "Sudah, aku sudah lihat. Dengerin lewat BB dan YouTube," ujarnya lagi. Meskipun masih belum mengerti kenapa lagu ini bisa booming namun tetap saja Ade Namnung melihatnya dari sisi positif. "Itu apa bagusnya ya. Gila, sampai ramai di Twitter, internet... Ini justru yang mengalihkan berita-berita yang ada. Menarik aja mereka, bisa berkarya, mungkin dengan sesuatu yang terlihat biasa," ungkap Ade.