Vino Bastian Hobi Koleksi Action Figure




Vino Bastian
KWARTETWO.COM: Jakarta Aktor Vino Bastian ternyata memiliki hobi yang cukup mahal. Bintang film 'Radit dan Jani' itu punya hobi mengoleksi miniatur tokoh idolanya atau action figure seharga ratusan ribu hingga jutaan rupiah.



Vino mengungkapkan kalau hobinya untuk mengumpulkan miniatur tokoh idola sudah sejak lama ia lakukan. Namun lelaki berusia 28 tahun itu bingung mengungkapkan alasannya mengapa ia hobi mengoleksi action figure.



"Itu pertanyaan yang gue sendiri bingung jawabnya, cuma dipajang terus dilihatin doang. Tapi memang enaknya di situ, misalnya figur 1 band ada 4 personel, satu udah punya, tiganya belum tuh harus diusahain punya," kata Vino saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2010).



Putra bungsu penulis cerita silat Wiro Sableng, Bastian Tito itu mengaku tidak mempersiapkan budget khusus untuk hobinya. Tetapi vino juga tidak sembarangan membeli action figure karena harganya yang mahal.



"gw harus benar-benar prioritas gue harus dipilih-pilih banget. Sebenarnya kalau mahal harganya tiap tahun akan naik, misalnya tahun lalu harganya 1 juta, sekarang bisa 5 juta," jelas Vino.