Sarah Sechan Pernah Punya Pengalaman Buruk dengan Infotainment




Sarah Sechan
KWARTETWO.COM: Jakarta Program infotainment sedang menjadi sorotan publik, apalagi setelah MUI mengharamkan berita gosip. Presenter Sarah Sechan pun mengaku pernah mendapatkan perlakuan buruk dari seorang wartawan infotainment.



Pengalaman tidak mengenakkan tersebut dialami Sarah saat acara pernikahannya dengan sang suami, Emir Hakim. Mantan VJ MTV itu didesak seorang wartawan untuk melayani wawancara, padahal saat itu Sarah sedang prosesi menuju akad nikah.



"Saya bilang, besok akan ada waktunya untuk press confrence. Saya inget banget waktu itu ada wartawan yang teriak, 'Emang Lo siapa?'. Hello, itu saat saya mau akad nikah," beber Sarah saat ditemui usai acara peluncuran sendal Flitflop di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2010).



Menurut perempuan berusia 36 tahun itu, perlu adanya perbaikan pada tata cara wartawan infotainment dalam mencari berita. Ia pun berpendapat seharusnya infotainment tidak membentuk opini publik yang negatif, namun harus berdasarkan fakta.



"Saling mengerti, tahu etika saja deh biar sama-sama enak. If you had a problem, lo mau nggak dishare ke seluruh dunia? nggak selalu kan? Saya milik publik ketika saya jadi MC, tapi kehidupan personal saya ya nggak," tuturnya.