Cathy Sharon & Julie Estelle Saling Mengawasi




Cathy Sharon & Julie Estelle
KWARTETWO.COM: Jakarta Apa jadinya jika artis kakak-beradik, Cathy Sharon dan Julie Estelle kerja bareng? Rupanya yang terjadi adalah mereka pun saling mengawasi.



Cathy dan Julie bekerja sama di sebuah peluncuran sendal 'Flitflop' di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2010). Di sana Cathy sebagai ikon produk tersebut, sedangkan Julie sebagai bintang tamu.



"Aku malah menyenangkan sendiri, karena adikku kayak soulmate. Aku bersyukur banget bisa kerja bareng, jadi enak aja. Ya saling mengawasi dan mengingatkan. Walau dia enam tahun di bawah aku," kata Cathy.



Perempuan yang pernah digosipkan menjalin kasih dengan Ridho Rhoma itu mengaku kalau ia sering berkelahi dengan Julie saat mereka masih kecil. Namun, ketika beranjak dewasa, mereka semakin kompak.



"Tapi aku sering manja-manja sama dia karena memang sering bareng. Jadi zaman-zaman berantem sudah lewat. Itu zaman waktu kecil," jelas Cathy.



Bahkan, saking tidak mau terpisah, Julie sempat berdoa supaya kakaknya itu menikah di usianya yang ke-30. Alasannya, Julie takut hidup sendiri di Jakarta.



"Malah pernah dia bilang kalau gue berdoa semoga lu menikah di atas umur 30 tahun. Abisnya, kalau lu nikah ntar gue sendiri di Jakarta. Itu karena memang hubungan aku deket sama dia, dan aku bilang ke dia kalau akau nikah dia tinggalnya sama aku deh. karena orangtua aku di Bali," cerita Cathy.