Paris Hilton Tidak Mau Pacaran dengan Orang Terkenal

KWARTETWO.COM: London: Paris Hilton mengaku tak suka lagi berpacaran dengan orang terkenal. Sosialita ini sekarang memang tengah menjomblo, setelah berpisah dengan aktor Doug Reinhardt, bintang The Hills awal tahun ini,



Perpisahan itu tampaknya membuat Hilton jera untuk berpacaran dengan seorang public figur dan

kini ia berencana banting stir, mencari temen kencan yang "biasa-biasa saja".



"Posisi saya (sebagai selebriti) memang sangat sulit kalau menjalin hubungan dengan seseorang, karena semuanya dikaitkan dengan status saya," ujar dara cantik ini. "Media selalu membuat berita dan rasanya sulit untuk mempercayai lelaki yang terkenal," imbuhnya.



Hiltonpun akhirnya berujar lebih baik menjalin hubungan dengan seseorang yang bukan figur publik. Menurutnya itu akan membuat hidup lebih mudah. "Sepertinya saya lebih suka dengan lelaki yang tidak ada di dunia ini," kata Hilton serasa putus asa.



Meskipun kini menjomblo, bintang yang berusia 29 tahun ini mengaku lebih bahagia daripada sebelumnya. Sekarang ia merasa memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan apa yang ia sukai, dan dengan siapa saja yang ia sukai.



"Saya sangat bahagia sekarang. Saya bisa bebas bergaul dengan teman-teman, saudara dan keluarga, dan rasanya saya bisa lebih mengenal siapa saya," katanya saat diwawancarai majalah

Heat.



"Saya selalu punya pacar, jadi sekarang penting buat saya untuk fokus pada diri saya sendiri

dan hidup saya, dan tidak selalu menghabiskan energi untuk orang lain."