Polisi Sudah Ketahui Otak Kasus Video Porno

KWARTETWO.COM: Tidak seperti Ariel yang berkasnya telah dipelajari dan dikembalikan untuk dilengkapi polisi, berkas artis Luna Maya dan Cut Tari ternyata hingga kini belum dilimpahkan. Polisi masih melengkapi berkasnya, dan baru minggu depan dikirimkan ke Kejaksaan.

"Berkas Luna dan Cut Tari belum final dan baru akan dilengkapi minggu depan. Saat ini sedang dalam tahap finishing," ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Edward Aritonang kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/7) siang.

Saat ini memang telah ada beberapa tersangka baru, ada sekitar empat tersangka dan untuk melakukan penahanan masih menunggu izin dari Kejaksaan. "Empat orang tersangka tidak ditahan. Ada beberapa yang masih harus menunggu izin. Kalau Ariel sudah tinggal menunggu. Pokoknya ada tersangka-tersangka yang sudah beres," ujar Edward.

Berdasarkan pemeriksaan terhadap RJ, polisi juga sudah mengetahui otak penyebaran, dan sudah diketahui kaitan dan peran masing-masing. Namun polisi masih akan terus mengembangkan.

"Sudah diketahui oleh penyidik. Ada kaitannya antara tersangka. Soal RJ adalah otaknya, masih kita kembangkan," tegas Edward yang menolak berbicara lebih lanjut.