Kerja Bareng Masayu Harus Sepaket

KWARTETWO.COM: Jakarta: Memiliki anak adalah anugrah terindah yang diberikan Sang Pencipta pada hamba-Nya di dunia. Namun demikian, bagi kalangan selebritas, kehadiran anak kerap kali membuat mereka berpikir untuk memutuskan berhenti dari dunia hiburan atau masih berkarya di entertainment. Namun demikian, menentukan keputusan seperti itu bukanlah hal sulit bagi artis yang lama vakum di layar kaca Masayu Anastasia.



Terbukti, lama tak terlihat menghiasi dunia hiburan, istri vokalis grup Clubeighties Lembu ini kembali berakting dan menyapa penggemarnya. Lewat film layar lebar bertajuk "Laskar Pemimpi", ibu satu anak ini bersedia mengambil keputusan kembali bermain film dengan satu syarat. "Kalau kerja sama aku ya harus satu paket, jadi ada aku, Mara anakku, dan omanya, soalnya kan Mara masih butuh air susu ibu," kata Masayu seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (28/7).



Selain itu, kelahiran 19 Januari 1984 ini juga mengaku ia sebagai pribadi yang tidak bisa jika harus berpisah dari anaknya. Maklum putri pertama pasangan Masayu-Lembu bernama Samara Anaya Amandari masih lucu-lucunya dan menggemaskan. "Aku juga tipikal orang yang engga bisa jauh lama-lama dari anakku, gitu," pungkas Masayu.