Cut Tari Terima Ribuan Surat Dukungan

KWARTETWO.COM: Sejak bergulirnya kasus video mesum tiga artis, Cut Tari merupakan yang paling terbuka dengan media saat ia dimintai keterangan mengenai keterlibatannya dalam kasus video mesum tersebut. Ia pun sempat memberikan pengakuan bahwa yang ada di dalam video tersebut dirinya dan meminta maaf kepada publik.

Cut Tari yang sudah memberikan pengakuan meminta keadilan kepada pihak kepolisian agar mengabulkannya. Istri Yusuf Subrata ini merasa diadili akibat kasus yang ia tidak ketahui. Di dampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea dan suaminya, Yusuf Subrata , Tari meminta kasus yang melibatkan dirinya dihentikan. "Jadi, tadi kita hanya mengajukan surat. Setelah itu kewenangan penyidik saja. Kita tidak punya kewenangan untuk menentukan diterima atau tidak," timpal Hotman saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (28/7/2010).

Diakui Hotman, Cut Tari yang berstatus tersangka dalam kasus ini mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat karena meminta maaf. "Pada kesempatan ini, saya juga ingin bilang, saya sudah terima ribuan surat pendukung yang merasa turut kasihan sama Cut Tari dan menerima permintaan maaf Cut Tari . Saya ucapkan terima kasih pada dukungan publik," aku Hotman.