Katy Perry Seksi dengan Bikini Karet

KWARTETWO.COM: Jakarta Dalam setiap penampilannya, penyanyi Katy Perry selalu tampil berani. Belum lama ini, pelantun 'I Kissed a Girl' itu berpose seksi dengan mengenakan bikini yang terbuat dari karet.



Seperti dilansir dari The Superficial, Jumat (30/7/2010), foto-foto Katy dengan bikini karet akan ditampilkan dalam sampul album barunya 'Teeneage Dream'. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada Agustus 2010.



Di salah satu foto tersebut, tidak hanya mengenakan bikini karet warna-warni, perempuan berusia 25 tahun itu juga tampak mengenakan wig berwarna biru. Di foto lainnya, Katy terlihat mengenakan kaos bertuliskan 'California' yang memamerkan perutnya.



Sementara, untuk sampul muka albumnya itu, Katy memilih foto dirinya yang lebih nakal. Foto tersebut bergambar Katy tengkurap di atas gulali berbentuk awan, dengan tubuh tanpa busana.



Penampilan di sampul albumnya, menurut Katy itu adalah koleksi seni pertamanya yang benar-benar nyata. Ia pun memutuskan, posenya dengan tubuh telanjang itu hanya akan ada di sampul albumnya.