Dewi Perssik Kecewa Polisi Tak Tangani Kasusnya

KWARTETWO.COM: Pedangdut Dewi Perssik mengaku kecewa dengan polisi yang menangani kasusnya. Karena hingga kini, kasus penipuan yang membuatnya rugi ratusan juta itu tak juga ada perkembangannya.

"Iya (kecewa) nih Polres Jakarta Selatan nggak ada tanggapan nih, saya nggak mungkin bergerak dong ya. Saya sebagai masyarakat kan cuma melaporkan kasus penipuan yang terjadi, pihak berwajib saja yang menangani kasus saya begini, bagaimana menangani kasus KPK dan lainnya," ungkap Dewi Perssik saat dihubungi , Kamis (29/07).

Dewi Perssik awalnya membeli sebuah rumah di kawasan Kemang, Ampera Raya dengan uang muka sekitar Rp850 juta. Namun hingga kini belum diketahui kejelasan pastinya, meski rumah tersebut sudah disepakati harganya Rp3,5 milyar.

Rumah itu ternyata bermasalah, karena pemiliknya ditahan karena kasus korupsi, begitu pun dengan surat-surat tanahnya.

"Kalau begini bener kata polisi itu bilang ya ikhlasin saja, kalau pihak pemerintahnya saja seperti itu berarti cermin bagi Indonesia bukan negara hukum, tapi negara yang berdasarkan uang," tegas artis Republik Cinta Manajemen (RCM) ini jengkel.

DP mengaku kecewa dengan sikap polisi yang justru berbalik menanyakan kepadanya, soal langkah penyelesaian, padahal sebagai rakyat kecil yang ditimpa musibah, dirinya menunggu kepastian uang yang selama ini sudah terlanjur menjadi uang muka itu.

"Kalau saya polisi saya pasti menyelesaikan kasus ini, karena saya bukan polisi kapasitas saya di sini kan rakyat, yang saya dapatkan selama setahun ini selanjutnya seperti apa dan bagaimana nggak ada, gitu," tegasnya.