Usai Wajib Lapor, Luna Maya Tutupi Wajah dengan Kerudung




Luna Maya
KWARTETWO.COM: Jakarta Kamis (29/7/2010), Luna Maya kembali melakukan wajib lapor ke Mabes polri terkait kasus video porno. Usai wajib lapor, Luna menutupi wajahnya dengan kerudung.



Saat datang ke Mabes Polri sekitar pukul 12.45 WIB, Luna mengenakan kemeja dengan corak kotak-kotak, kerudung berwarna ungu polkadot hitam. Didampingi kuasa hukumnya Aga Khan, mantan presenter 'Dahsyat' itu langsung masuk melalui pintu belakang Bareskrim Mabes Polri tanpa mengucapkan sepatah katapun.



Pada pukul 15.20 WIB, Luna selesai menjalani wajib lapornya. Lagi-lagi, ketika diberondong pertanyaan, seperti apakah dia dipertemukan dengan RJ, apakah bertemu dengan Ariel, Luna hanya diam. Bintang film 'Ruang' itu hanya melemparkan senyum dan langsung menutupi mukanya dengan kerudung.



Luna Maya harus menjalani wajib lapor ke Mabes Polri setiap Senin dan Kamis. Berbeda dengan Luna, Cut Tari tidak harus melakoni wajib lapor karena kooperatif saat pemeriksaan.



Saat ini pihak kepolisian masih melengkapi berkas kedua artis perempuan tersebut untuk segera diserahkan ke kejaksaan. Diharapkan pekan ini polisi bisa mengirikan berkas tersebut.