Tertarik Skandal, Lucy Hale Terima Peran 'PRETTY LITTLE LIARS'

KWARTETWO.COM: Lucy Hale pemeran Aria Montgomery di drama TV PRETTY LITTLE LIARS mengaku menyukai berperan sebagai remaja. Dalam wawancara di acara radio yang dipandu Ryan Seacrest, aktris muda ini juga mengatakan dia tertarik mengambil peran di PLL lantaran karakter yang diperankannya terlibat affair dengan pria yang lebih dewasa.

Lucy mulai menerjuni panggung hiburan lewat acara pencari bakat AMERICAN JUNIOR (spin-off AMERICAN IDOL). Dan ini bukan pertama kalinya dia bertemu Ryan yang dulu memandu acara pencari bakat itu. Dalam wawancara radio itu, Lucy mengatakan dia senang memerankan remaja. "Aku baru saja berusia 21 tahun. Saat bertemu denganmu dulu aku baru 14 tahu. Kamu terlihat sama. Begitu juga aku. Aku akan memerankan seorang remaja untuk waktu yang panjang," katanya bergurau dengan Ryan.

Walau menerjuni akting, Lucy belum menyerah dengan bakat tarik suaranya. Dia akan menyanyikan lagu Eva Cassidy di PLL pada episode 8. Bicara tentang perannya di PLL sebagai Aria, Lucy mengaku kalau skandal dengan Mr. Fitz (guru yang diperankan Catch Ian Harding) yang membuatnya tertarik mengambil peran di drama TV ini.

"Itulah kenapa aku ingin mengambil peran di serial ini, karena ABC Family belum pernah melakukan hal yang seperti ini. Mereka melewati batas...lebih berani, tontonan yang lebih dewasa,"ungkap aktris ini.

PRETTY LITTLE LIARS drama remaja yang tayang di ABC Family sejak 8 Juni lalu. Serial ini diadaptasi dari serial novel dengan judul sama karya Sara Shepard. Dikisahkan di drama ini tentang empat remaja putri - Spencer, Hanna, Aria, dan Emily - yang dibuat kacau setelah menghilangnya di queen bee di grup mereka, Alison. Sampai setahun kemudian mereka mulai diteror oleh berbagai pesan dengan inisial A, yang mengancam akan membuka rahasia mereka, termasuk yang sudah lama terpendam dimana hanya Alison yang mengetahuinya.