Koil tak Dibayar Ahmad Dhani

KWARTETWO.COM: Jakarta -Ahmad Dhani tak membayar Koil saat berkolaborasi dalam lagu Dunia Fantasi tak dianggap serius. Meski duet dengan Shanty, Koil dibayar mahal. Alasannya?

"Intinya tidak ada penjelasan. Ini semua karena teman. Jadi siapapun yang minta lagu ke kita dan kita ada waktu ayo saja. Waktu itu Mas Dhani minta lagu Dunia Fantasi untuk kompilasi ya kita kasih saja," terang vokalis Koil, Otong, saat ditemui di kantor majalah Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (29/7).

Bagi Koil dalam bermusik tak ada perbedaan sesama musisi, termasuk dengan pentolan Dewa 19 tersebut.

"Waktu saya duet dengan Shanty, jujur saya dibayar mahal. Tetapi nggak ada yang nanya. Malah orang banyak bertanya ketika saya sama Dhani. Mungkin banyak orang yang benci sama Dhani, tapi mereka suka dengan lagu-lagunya Dhani," Tuturnya.

Otong menambahkan, "Bagi saya itu berarti mereka care sama musisi. Buat saya kalau seorang musisi itu dibenci tandanya ada yang peduli."

Otong mengatakan, Koil bahkan tak segan memberikan lagunya untuk musuh. Ia mengatakan, "Bahkan kalau musuh minta lagu ke kita pun akan kita kasih," pungkasnya.