Tangan Ajaib! Ciuman KD Bisa Turun ke Dada

KWARTETWO.COM: JANGAN PERCAYA FOTO TANPA VERIFIKASI. Tangan ajaib bisa menyulap foto ciuman bibir ke dada. Menanggapi foto yang beredar luas di internet, KapanLagi.com™ mengklarifikasi bahwa foto itu adalah palsu. Direkayasa dari foto asli yang diambil oleh reporter KapanLagi.com™.

Ciuman heboh antara artis Krisdayanti dan Raul Lemos terus menjadi perbincangan hangat. Terbaru, sebuah foto dengan adegan 'lebih hot' tersebar di forum kaskus.us, meski foto ini telah dibumbui rekayasa.

Tentu sial bagi KapanLagi.com™, lantaran di pojok bawah kanan foto tersebut tertera logo situs entertainment terbesar di Indonesia, KapanLagi.com™. Dan tidak dipungkiri, versi asli foto tersebut diambil dari salah satu koleksi KapanLagi.com™.



Foto Asli



Foto Rekayasa
Entah apa maksud di balik posting foto tersebut, namun jelas foto ini adalah hasil rekayasa, ulah tangan ajaib. Terbukti dari bentuk mulut mantan istri Anang Hermasyah itu yang terlihat berbeda, begitu pun dengan tangan Raul yang terletak di dada KD.

Di versi aslinya posisi tangan Raul ada di dekat pipi diva Indonesia itu, namun setelah direkayasa turun di arah yang lebih sensitif, di sekitar dada. Begitu pun dengan kepala Raul yang semula tegak, menjadi lebih condong ke arah wajah KD.

Sumber : Kapanlagi.com