Angelina Jolie Perankan Cleopatra Dengan Cara Beda

Kwartetwo.com: Angelina Jolie menghendaki kisah berbeda untuk karakter Cleopatra yang akan diperankannya. Jolie mengungkapkan kalau Cleopatra yang akan yang akan diperankannya ini berbeda dari sebelumnya.

Dalam wawancara di New Straits Times aktris peraih Oscar ini mengatakan: "Aku akan memerankannya dengan cara berbeda dengan Elizabeth Taylor, tapi aku tak akan pernah bisa secantik dia. Kami akan mencoba tidak menutupi kebenaran soal dia sebagai pemimpin dan bukan hanya sebuah simbol seks, di mana dia sebenarnya tidak begitu - dia tidak punya banyak kekasih, mungkin hanya dua, dan dengan mereka dia punya anak."

Jolie juga mengatakan kalau kisah yang selama ini beredar tentang ratu Mesir ini sebenarnya salah. Pasangan Brad Pitt ini menemukan kisah berbeda setelah membaca sejarah tentang Cleopatra.

"Dia disalahartikan dan cerita yang ditulis tentangnya salah. Aku selalu berpikir dia punya kehidupan yang sangat glamor. Lalu aku membaca kisahnya dari sisi yang berbeda - dia seorang ibu, pemimpin dan orang yang cerdas yang berbicara dalam lima bahasa! Nenek moyangnya juga mencerminkan hubungan dengan Roma - semua lebih menarik daripada apa yang diduga tentang siapa dirinya," terang ibu enam anak ini.