Ariel Tetap Kukuh Bukan Sebagai Pelaku

Berbeda dengan Cut Tari yang mengaku sebagai pelaku video porno, penyanyi Ariel justru tetap kukuh pada pendiriannya. Pacar Luna Maya yang juga berstatus tersangka ini membantah sebagai pelaku, dan hanya menyebut pria dalam video tersebut mirip dirinya.

Kepala Divisi Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto, saat ditemui di Mabes Polri, Senin (12/07/2010), mengungkapkan sikap kooperatif Ariel. Namun setiap ditanyakan tentang sosok pria yang ada dalam video tersebut, Ariel tetap kukuh, selalu menjawab pria itu mirip dirinya.

"Selama ini dia (Ariel) kalau dia ditanya mau menjawab, tapi kalau ditanya apakah ini kamu? 'Ini mirip saya saja, ini bukan saya'. Kalau bukan saya sebenarnya kan, Penyidik juga nanya, kalau itu bukan kamu, penyidik nggak bisa nanya yang lain, apa motif kamu melakukan ini, saya sudah menjawab ini bukan saya. Ini mirip-mirip saya saja," jelas Marwoto.

Berbeda dengan Cut Tari, melalui pengacaranya mengaku sebagai pelaku dalam video mesum tersebut. Bahkan terakhir, dirinya mengiyakan secara vulgar di hadapan kamera para wartawan, sebagai pelaku video menghebohkan tersebut.