Aw... Aw... Gestur Raul Bikin KD Jatuh Cinta

Kwartetwo.com: Cinta memang buta. Itulah yang setidaknya sedang dialami vokalis pop Krisdayanti atau KD saat ini. Adik kandung vokalis Yuni Shara itu mulai berani blak-blakan mengungkapkan perasaan hatinya kepada Raul Lemos, pengusaha asal Dili, Timor Leste.



Sebelumnya, KD sengaja menceritakan kronologi putus cintanya dengan Raul beberapa waktu lalu. "Ya tanggal 11 April 2010 itu saya putus cinta dengan orang yang saya sayangi, saya cintai," kisah KD saat menggelar jumpa pers di Excelsior Cafe n' Restaurant, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2010).



Mantan istri vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser, Anang Hermansyah, itu, mengaku tetap menitikkan air mata ketika putus cinta. "Air mata itu pasti ada karena saya harus pisah dengan orang yang saya cintai, yang bisa bikin saya senyum. Itu sangat menyedihkan karena orang yang selama enam bulan selalu ada buat saya tiba-tiba enggak ada. Itu menyedihkan," lanjut KD.



Namun, kepedihan putus cinta itu segera pudar. Raul dengan segala upayanya berupaya mengambil kembali hati 'Sang Diva'. "Aku yang berusaha cari dia (KD) karena dia sudah ganti nomor. Ya aku jelasin semuanya (soal status duda)," ungkap Raul.



Melihat upaya yang dilakukan Raul untuk kembali menjalin cinta dengannya, hati KD pun luluh. "Terus, kami itu sebetulnya pacaran seperti layaknya pasangan lain. Raul itu tatapannya sudah mesra, gesturnya saja sudah bikin aku jatuh cinta," ungkap KD dengan wajah sumringah.



KD sadar, merajut cinta yang sempat terputus dengan Raul tentu akan menuai kontroversi dari pihak Silvalay Noor Arthalia alias Ata, perempuan yang saat ini tengah mengurus perceraiannya dengan Raul. "Cinta itu saling memberi, tidak akan ada keberanian dalam hati saya kalau tidak ada kasih sayang yang diberikan kepada saya," ucap KD.



KD mengaku tahu betul risikonya. "Kalau pro-kontra itu pasti ada, dan saya mau menjalankan sesuatu yang saya jalankan. Risiko... setiap orang punya risiko. Itu sudah bagian hidup saya. Kalau ada opini publik yang bilang saya buruk, saya terima. Kalau ada yang bilang saya bukan panutan, ya saya terima," lanjutnya.



Untuk itu, KD-Raul mengaku semakin serius menjalin cintanya kali ini. "Lalu, saya dan Raul meminta maaf ke mama dan saya juga meminta maaf ke Yuni," ungkap KD