'Diduga Banyak Orang Numpang Ngetop dari Kasus Ariel'

Jakarta Prasetyo, pria yang mengaku sebagai teman dekat Ariel ternyata tidak dikenali oleh tim Peterpan lainnya. Diduga memang banyak orang numpang ngetop dari kasus Ariel.



Dalam pernyataannya kepada sejumlah wartawan, pria yang akrab disapa Tyo itu mengaku dekat dengan Ariel dan RJ. Ia mengaku sempat menjenguk RJ ketika diperiksa di Polrestabes Bandung.



Ia mengatakan bahwa kemungkinan RJ dan Ariel punya masalah pribadi, sehingga operator studio itu menyebarkan video porno milik sahabatnya. Namun ternyata tim Peterpan lainnya tidak pernah mengenali Tyo yang mengaku sebagai vokalis band Empaty.



"Prasetyo, aku dan Noey (produser Peterpan) nggak kenal. Anak-anak Peterpan nggak ada yang kenal. Jadi beritanya sama sekali nggak benar. Diduga banyak yang numpang ngetop aja," ujar Capung ketika berbincang dengan detikhot, Sabtu (17/7/2010).



Tyo bukanlah orang dari lingkungan Peterpan. Capung juga mengetahui dengan jelas siapa saja teman RJ karena sehari-harinya, pria berkacamata itu bekerja di studio milik gitaris Java Jive tersebut.



"Mereka udah tahulah kalau RJ gimana. Udah tahu secara karakter orangnya, kalau dia nggak akan ada maksud. Pasti ini sebuah kecelakaan," jelas Capung.