Cheryl Cole Dijaga Perawat 24 Jam

Kwartetwo.com: Cheryl Cole yang terjangkit malaria saat ini sedang menjalani pemulihan. Minggu lalu penyanyi ini sudah diizinkan keluar dari rumah sakit private untuk pasien malaria. Sejak mengalami sakit, berat tubuh Cheryl sekarang turun drastis. Untuk penyembuhan total sampai saat ini Cheryl juga dirawat oleh perawat selama 24 jam.

Menurut Sunday People, berat badan Cheryl sekarang hanya tinggal 38 kg. Ibunya, Joan Callaghan, sangat khawatir dengan kesehatan putrinya. Callaghan terlihat berbelanja buah-buahan dan sayur untuk putrinya. Dokter juga sudah mengingatkan kalau penyakit ini akan kembali kecuali jika juri X-Factor ini menghindari stres dan mengonsumsi nutrisi yang benar.

Saat ini Cheryl mendapat perawatan 24 jam oleh perawat pribadi. Menurut surat kabar Inggris, The Sun perawat pribadi dikirim ke rumah bintang ini di Surrey, Inggris untuk menjaga keadaannya agar tidak memburuk lagi. Cheryl terkena virus yang disebabkan nyamuk ini saat berlibur di Tanzania bulan lalu bersama sahabatnya, Derek Hough.