Cut Tari Batal Tampil di Ultah 'INSERT'

Sebelumnya santer beredar kabar jika Cut Tari, tersangka kasus video mesum mirip artis, akan tampil sebagai tamu istimewa dalam acara ulang tahun INSERT. Namun, kabar itu akhirnya terbantahkan karena sampai di akhir acara, mantan presenter INSERT itu tak menampakkan batang hidungnya.

Meskipun sudah resmi berhenti dari acara infotainment tersebut, namun Cut Tari memang masih terus dianggap sebagai anggota keluarga besar INSERT. Dan kedatangannya dalam acara ulang tahun ketujuh INSERT memang ditunggu-tunggu.

Tapi, hingga akhir gelaran yang ditutup oleh The Changcuters pada pukul 11 malam itu, tak tampak Tari datang. Hanya slide show wajah Tari dan beberapa cuplikan berita soal Tari yang ditampilkan di layar besar di belakang panggung megah ulang tahun INSERT meski sebenarnya slide show itu sendiri tidak khusus dipersembahkan untuk Tari.

Sesi tersebut memang terlihat cukup mengharukan. Apalagi, dengan diiringi nyanyian dari Vidi Aldiano dan Yuni Shara yang dengan apik berduet menyanyikan Begitu Indah. Lagu yang dipopulerkan oleh Padi itu diaransemen ulang hingga menjadi sebuah lagu yang amat menyentuh.

Cut Tari sendiri hari ini tidak memiliki agenda pemeriksaan di Mabes. Hanya Luna Maya yang juga menjadi tersangka yang diperiksa selama hampir 20 jam di Mabes dan Polda.