Cut Tari Stres Tahu Luna Maya Tak Mengaku

Artis yang juga presenter Cut Tari stres ketika mengetahui Luna Maya diamankan oleh pihak kepolisian. Apalagi, hingga saat ini, dara asal Bali itu belum mengakui soal video mesum yang diduga diperaninya bersama sang kekasih, Ariel.

"Tadi klien saya sangat stres, dia menelpon saya sambil menangis, karena dia sangat khawatir juga akan ditahan seperti Luna. Apalagi, Luna memang keras kepala dan tidak mau mengaku dan ada wacana untuk ditahan," ujar kuasa hukum Cut Tari, Hotman Paris Hutapea saat ditemui di Gedung Jampidsus, Kejagung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/7) sore.

Ketakutan Cut Tari memang beralasan, apalagi dirinya dan Luna telah berstatus sebagai tersangka. Hal ini pula yang akan menimbulkan banyak pertanyaan.

"Pastinya akan banyak pertanyaan kenapa Tari tidak ditahan. Saya jelaskan disini waktu sesudah Cut Tari mengaku, Mabes Polri resmi mengumumkan status klien kami dan tidak ditahan kalau kooperatif, itu yang dikatakan Pak Kadivhumas," ujar Hotman.

Untuk kesekian kalinya, Tari pun meminta kepada pihak Luna untuk mengaku mengenai pemeran dalam video porno tersebut.

"Jadi dia memohon karena ibunya sakit, janganlah sifat menentang Luna berimbas ke dia, dan dia juga tidak mengerti kenapa Ariel tidak mengakui karena Cut Tari sudah mengakui bahwa yang ada di video itu adalah dia. Jangan karena tindakan Luna yang tidak kooperatif jadi berimbas ke orang kooperatif, jadi ikut-ikutan ditahan," ujar