David Naif Mengejek Wali & Hijau Daun Terang2an !!




David Naif
Kwartetwo.com, Jakarta, Itulah yang terjadi ketika DVD Boy, yang terdiri dari David (vokal dan gitar), Krisna Prameswara (keyboard), dan Indra Raindy (drum) meramaikan acara peluncuran album baru grup The Upstairs, Magnet! Magnet!, di Score! Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (17/5). Dengan olok-oloknya di hadapan para penonton, David mengkritik karya "kacang goreng" yang sekarang sedang merajai industri musik negeri ini.



Mula-mula, sehabis menyajikan lagu Gila, dari album perdana DVD Boy, David melontarkan tanya kepada para penonton, "Gimana? Anjing kan lagu gue? Tapi, masih kalah anjing ya dari lagu-lagu Hijau Daun atau Wali! Anjing, dalam kamus David, bisa berarti keren, bisa juga sebaliknya.



Ia lantas menyanyikan secuplik lirik lagu Cari Jodoh dari Wali, "Bapak bapak, ibu ibu..." Setelah itu ia berucap lantang, "Please everybody, please, jangan racuni anak-anak kita dengan lagu-lagu seperti itu!" Ia lalu tertawa. "Kalau mau ancur, sekalian ancur kaya Kuburan (grup yang mulai ngetop dengan lagu Lupa-lupa Ingat)," tambahnya, lalu tertawa lagi.



Para penggemar DVD Boy, The S.I.G.I.T, dan The Upstairs, yang tampil dalam acara tersebut, pun menyambut sindiran David dengan tawa.



Tidak berakhir di situ, David melanjutkan aksinya. Masih dengan candanya, ia mengadakan game dadakan berhadiah dua t-shirt. "Siapa yang bisa menyanyikan lagu Wali dari awal sampai akhir, gue kasih t-shirt," ujarnya. Tapi, ujungnya, game tersebut urung digulirkan. David malah memberikan begiu saja dua t-shirt kepada dua penonton.



Di panggung itu, DVD Boy, yang mengusung musik pop-elektronik, menyajikan sejumlah lagu dari album perdana mereka, yang berjudul DVD Boy. Lagu-lagu itu, Gila, Dirimu (Seputih Salju), Aku dan Dia, Dansa Selingkuh, Rock It!, dan I Wanna be Your Man. Mereka juga dibantu oleh seorang rapper, Bee